BLT Rp 600 Ribu Cair ke Pemilik UMKM yang Dapat Tanda Lolos Ini Tak Perlu Terdaftar BPUM eform.bri.co.id

- 26 Mei 2023, 14:41 WIB
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 700 ribu bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id.
Ilustrasi dapat BPUM - BLT Rp 700 ribu bisa didapat pelaku UMKM jika masuk kategori ini tak perlu terdaftar di e form.bri.co.id. /Tangkap layar eform.bri.co.id

BERITA DIY - Berikut informasi pemilik UMKM yang dapat tanda lolos ini berhak cairkan BLT Rp 600 ribu, tak perlu terdaftar BPUM eform.bri.co.id.

BPUM 2023 kapan cair dan cara cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id menjadi pertanyaan terpopuler tekait topik BPUM.

Begitu juga dengan cara daftar BLT UMKM juga ditanyakan oleh sejumlah pelaku usaha mikro yang belum pernah mendapatkan BPUM Rp 2,4 juta.

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) menjadi program yang rutin dicairkan oleh pemerintah dari tahun 2020 hingga tahun 2022.

Baca Juga: Jangan Kaget BLT 600 Ribu Mei 2023 Masuk Rekening Usai Cek Nama Di Sini, Cair Tanpa Klik BPUM eform.bri.co.id

Pelaku usaha mikro yang namanya tertera pada link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id bisa cairkan bantuan di bank BRI atau BNI, sesuai dengan laman di mana Anda cek.

Via link BRI

1. Buka laman eform.bri.co.id

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x