Tidak Bisa Login BPUM eform.bri.co.id? Daftar BLT Rp 700 Ribu di Link INI, Cek Syaratnya di SINI

- 25 Mei 2023, 14:10 WIB
Ilustrasi cek penerima BPUM - Gagal login BPUM eform.bri.co.id tak perlu khawatir, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu tak perlu terdaftar BLT UMKM.
Ilustrasi cek penerima BPUM - Gagal login BPUM eform.bri.co.id tak perlu khawatir, pelaku UMKM bisa dapat BLT Rp 700 ribu tak perlu terdaftar BLT UMKM. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Pelaku UMKM memiliki kendala tidak bisa login BPUM eform.bri.co.id, tenang pemilik usaha mikro bisa daftar BLT Rp 700 ribu di link resmi ini, ketahui syarat lengkap di artikel ini.

Link BPUM BRI eform.bri.co.id dan cek penerima BPUM BNI di link banpresbpum.id adalah link yang digunakan cek penerima pada saat penyaluran BLT UMKM di tahun 2020 hingga 2022.

Sebelum mencairkan dana BLT UMKM Rp 2,4 juta, pelaku UMKM wajib cek penerima di link eform.bri.co.id atau banpresbpum.id untuk menunjukkan bukti lolos kepada bank.

Dana Rp 2,4 juta yang diberikan kepada UMKM tentu untuk membantu pengembangan usaha di tengah terpuruknya ekonomi saat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Hore! BLT Rp 700 Ribu Cair ke UMKM dengan Kriteria Ini, Daftar di Sini Tanpa Login Eform BPUM BRI 2023

Setelah dirasa ekonomi cukup membaik, pemerintah menurunkan bantuan BPUM menjadi Rp 1,2 juta untuk 12 juta pelaku UMKM.

Lebih lengkapnya berikut cara cek penerima BPUM di bawah ini:

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x