BLT Rp 3 Juta Cair ke UMKM yang Masuk Daftar Ini di Mei 2023, Tak Perlu Cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI

- 25 Mei 2023, 11:49 WIB
Ilustrasi cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar online BLT UMKM.
Ilustrasi cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar online BLT UMKM. /Tangkap layar: eform.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BPUM 2023 kapan cair dan daftar online BLT UMKM.

Ketahui BLT sebesar Rp 3 juta cair ke UMKM yang masuk daftar berikut di Mei 2023. Tak perlu cek BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP.

Bantuan Presiden Usaha Mikro (BPUM) adalah program yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia untuk mendukung Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di tengah pandemi Covid-19.

Program ini diluncurkan pada tahun 2020 oleh Kementerian Koperasi dan UKM dengan tujuan membantu UMKM untuk tetap bertahan dan memulihkan usahanya di tengah krisis.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat BLT Rp10 Juta per KK Jika Terdaftar Di Sini, Cek Penerima Tak di BPUM BRI 2023 eform.bri.co.id

Pada tahun 2020, ketika pandemi Covid-19 pertama kali melanda, BPUM dijalankan dengan memberikan bantuan sebesar Rp 2,4 juta kepada masing-masing penerima.

Inisiatif ini terbukti membantu banyak UMKM dalam menghadapi dampak ekonomi pandemi, yang telah menyebabkan penurunan drastis dalam permintaan dan penjualan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x