Selamat Pemilik Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Uang BLT Rp 700 Ribu Tanpa BSU 2023, Daftar DI SINI

- 17 Mei 2023, 11:21 WIB
Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat uang Rp 700 ribu gratis tanpa BSU 2023 dan cara daftar online di link resmi.
Pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan yang bisa dapat uang Rp 700 ribu gratis tanpa BSU 2023 dan cara daftar online di link resmi. /Tangkapan Layar/bpjsketenagakerjaan.go.id

BERITA DIY - Selamat pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu tanpa BSU 2023. Simak cara daftar online melalui link resmi di bawah ini.

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) sudah berulang kali memberikan uang tunai atau BLT kepada para karyawan penerima BSU.

Karyawan penerima BSU tersebut adalah para pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan atau peserta jaminan sosial BPJAMSOSTEK yang memenuhi syarat.

Mereka mendapatkan uang BLT Rp 600 ribu pada tahun lalu yang ditransfer melalui himpunan bank negara (HImbara) seperti BNI, BRI, BTN, dan Bank Mandiri atau Kantor Pos.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Bisa Pinjam Berapa Kali? Ini Syarat Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

Sayangnya, program BSU ini sudah tidak dilanjutkan lagi pada tahun 2023. Sehingga karyawan pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan sudah tidak bisa dapat uang BLT dari program ini lagi.

Meskipun demikian, para pemilik kartu BPJS Ketenagakerjaan masih bisa dapat uang BLT Rp 700 ribu dari program lain, namun bukan BSU 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x