Selamat Peserta BPJS Ketenagakerjaan Bisa Dapat Rp 25 Juta Tanpa BSU 2023, Daftar Pinjaman Online Ini di HP

- 16 Mei 2023, 11:35 WIB
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjan bisa dapat Rp 25 juta tanpa BSU2023. Ini cara daftar pinjaman online pinjol Dana Siaga di Aplikasi JMO di HP.
Selamat peserta BPJS Ketenagakerjan bisa dapat Rp 25 juta tanpa BSU2023. Ini cara daftar pinjaman online pinjol Dana Siaga di Aplikasi JMO di HP. /ANTARA/Nirkomala/

BERITA DIY - Selamat peserta BPJS Ketenagakerjaan bisa dapat Rp 25 juta tanpa BSU 2023. Simak cara daftar pinjaman online atau pinjol dari HP, di sini.

Sebagaimana diketahui, sejak tahun 2020, peserta BPJS Ketenagakerjaan yang memenuhi syarat, mendapatkan bantuan subsidi upah atau BSU hingga Rp 2,4 juta per tahun.

BSU ini diberikan kepada pekerja atau buruh peserta BPJS Ketenagakerjaan yang terdampak pandemi covid-19 untuk membantu perekonomian mereka.

Sehingga peserta BPJS Ketenagakerjaan tidak perlu mengajukan pinjaman online atau pinjol pada saat membutuhkan uang mendesak, apalagi pandemi covid-19 melanda tanah air.

Baca Juga: Selamat BLT Rp 2,4 Juta per KK Cair ke Pemilik KTP Ini Tanpa Cek BSU di BPJS Ketenagakerjaan, Daftar di Sini

Sebagaimana diketahui, pandemi covid-19 yang melanda tanah air sejak 2020 memberikan dampak negatif yang cukup signifikan terhadap perekonomian di tanah air. Salah satunya banyaknya pemutusan hubungan kerja (PHK).

Oleh sebab itu, pekerja/buruh yang terkena PHK sudah tidak lagi mendapatkan gaji, sehingga tidak sedikit yang mengajukan pinjaman online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x