Tabel Angsuran KUR BRI 2023 Plafon Rp 100 Juta, Bisa Pinjam Berapa Kali? Ini Syarat Tanpa BPJS Ketenagakerjaan

- 16 Mei 2023, 19:00 WIB
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta, info pinjam berapa kali dan syarat pinjaman tanpa BPJS Ketenagakerjaan.
Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta, info pinjam berapa kali dan syarat pinjaman tanpa BPJS Ketenagakerjaan. /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/Bank BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR BRI 2023 plafon Rp 100 juta beserta info bisa pinjam berapa kali dan syarat pinjaman tanpa BPJS Ketenagakerjaan tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, syarat pinjaman KUR BRI 2023 atau tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Begitu pula dengan suku bunga dan berkas pengajuan yang perlu dipersiapkan.

Pihak bank mewajibkan calon debitur (calon peminjam) untuk menjadi peserta jaminan sosial BPJS Ketenagakerjaan jika ingin mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 dengan plafon tertentu.

Selain itu, ada juga dokumen seperti Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan agunan atau jaminan tambahan seperti Sertifikat Hak Milik (SHM) dan Buku Kepemilikan Kendaraan Bermotor (BPKB) yang perlu disiapkan jika pinjaman ingin cepat cair.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 2023 Bunga 0,2 Persen: Pinjaman Rp 100 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan, Ini Syarat Tanpa Jaminan

Meskipun demikian, proses pengajuan KUR BRI 2023 ini tergolong mudah karena calon debitur tidak perlu daftar online di link kur.bri.co.id.

Pasalnya, link kur.bri.co.id sudah tidak bisa diakses sejak tahun lalu. Sehingga calon debitur yang kurang paham dengan teknologi terbaru masih bisa mengajukan pinjaman dengan cara datang langsung ke kantor bank terdekat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x