Selamat! Ikuti Cara Ini Bisa Terima Rp4 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52, Ini Syaratnya

- 9 Mei 2023, 11:30 WIB
Ilurtrasi. Selamat, ikuti cara dan penuhi syarat ini bisa terima Rp4 juta tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 52.
Ilurtrasi. Selamat, ikuti cara dan penuhi syarat ini bisa terima Rp4 juta tanpa daftar seleksi Kartu Prakerja gelombang 52. /www.freepik.com/pressfoto

BERITA DIY - Selamat, ikuti cara ini bisa terima Rp4 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 52, berikut syarat lengkap daftar seleksi Kartu Prakerja.

Kabar gembira untuk masyarakat yang tengah menantikan pembukaan Kartu Prakerja gelombang 52, meskipun pendaftaran seleksi gelombang 52 belum dibuka namun bisa terima Rp4 juta.

Banyak masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja gelombang 52 karena bisa mendapatkan banyak manfaat, yaitu bantuan biaya pelatihan dan insentif.

 

Besaran bantuan biaya pelatihan dan insentif Kartu Prakerja gelombang 52 ini mencapai nilai Rp4,2 juta jika peserta lolos seleksi dan mengikuti tahap demi tahap pencairan dengan teliti.

Baca Juga: Alhamdulillah! UMKM yang Terdaftar di Sini Dapat BLT Rp 200 Ribu, Tanpa Cek NIK KTP di eform.bri.co.id

Namun lantaran hingga hari ini Selasa, 9 Mei 2023 pagi, program Kartu Prakerja gelombang 52 belum kunjung dibuka masyarakat mulai mempertanyakan kapan akan dibuka.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x