Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 DIbuka Mei? Uang Insentif Rp4 Juta Cair Bank BNI BCA Dompet Elektronik

- 9 Mei 2023, 09:01 WIB
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 buka Mei? Uang insentif Rp4 juta cair di rekening bank BNI BCA dan dompet elektronik OVO, DANA, Link Aja dan GoPay
Cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 buka Mei? Uang insentif Rp4 juta cair di rekening bank BNI BCA dan dompet elektronik OVO, DANA, Link Aja dan GoPay /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY- Simak ini cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 buka Mei? Uang insentif Rp4 juta cair di rekening bank BNI BCA dan dompet elektronik.

Cek kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 52 dibuka lengkap cara daftar agar bisa mendapat bantuan total Rp4 jutaan dari pemerintah.

Pengumuman tanggal pendaftaran, nama penerima, pencairan uang insentif di rekening bank bank BNI BCA dan dompet elektronik bisa didapat lewat beberapa media seperti Facebook, Instagram, YouTube, TikTok dan dasbor Kartu Prakerja.

Kartu Prakerja 2023 gelombang 52 yang akan segera dibuka menyusul gelombang sebelumnya memiliki beberapa ketentuan yang perlu dipenuhi bagi siapapun yang ingin mendaftar seperti di bawah ini.

Baca Juga: Siap-siap Pengumuman Pendaftaran Kartu Prakerja, Gelombang 52 Dibuka Kapan? Ini Jadwal dan Cara Daftarnya

Mereka yang memiliki jabatan sebagai pejabat negara atau ASN dan prajurit serta pegawai BUMN tidak bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 52 dan mendapat uang bantuan di rekening bank.

Total uang insentif akan diberikan adalah Rp4,2 juta yang nantinya akan diberikan secara non tunai dan ini tidak bisa ditarik karena untuk biaya pelatihan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x