SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 52 2023

- 8 Mei 2023, 14:37 WIB
Aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard prakerja.go.id siapa berhak menerima, dan pengumuman pendaftaran gelombang 52 kapan dibuka.
Aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard prakerja.go.id siapa berhak menerima, dan pengumuman pendaftaran gelombang 52 kapan dibuka. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari aplikasi Kartu Prakerja asli, login dashboard prakerja.go.id siapa berhak menerima, dan pengumuman pendaftaran gelombang 52 kapan dibuka.

Ketahui sudah dibuka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 3 juta per bulan sebelum daftar gelombang 52 2023.

Indonesia terus berusaha menghadapi tantangan di bidang ketenagakerjaan, khususnya dalam mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Salah satu program yang diinisiasi oleh pemerintah untuk mencapai tujuan tersebut adalah Program Kartu Prakerja.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Program ini diperkenalkan pada tahun 2020 dan terus berlanjut hingga 2023, dengan perubahan dan penyesuaian yang telah dilakukan untuk lebih meningkatkan efektivitasnya.

Sebagai bagian dari program Kartu Prakerja, pemerintah memberikan insentif berupa bantuan dana yang dapat digunakan untuk mengikuti berbagai pelatihan dan kursus yang tersedia.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x