Jadwal Kartu Prakerja Gelombang 52 Kapan Dibuka? Siap-siap 5 Kriteria Ini Bisa Daftar dan Lolos Jadi Peserta

- 8 Mei 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi. Update kapan jadwal dibuka Kartu Prakerja gelombang 52 dan kriteria peserta lolos.
Ilustrasi. Update kapan jadwal dibuka Kartu Prakerja gelombang 52 dan kriteria peserta lolos. /www.freepik.com/pressfoto

BERITA DIY - Ketahui penjelasan kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 52 dibuka ternyata hanya ada 5 kriteria ini yang bisa daftar dan berpeluang lolos jadi peserta.

Informasi kapan jadwal dibuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 masih banyak dicari khususnya bagi yang akan mendaftar program terbaru tersebut.

Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 merupakan waktu di mana masyarakat dapat melakukan daftar untuk seleksi nantinya dapat menjadi peserta.

 

Proses pendaftaran Kartu Prakerja seperti yang telah dilaksanakan di berbagai gelombang sebelumnya dapat dilaksanakan hingga nantinya terdapat pengumuman jadwal penutupan.

Baca Juga: Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

Lebih lanjut, pada saat pendaftaran setidaknya terdapat 5 kriteria masyarakat yang bisa daftar dan berpeluang untuk lolos menjadi peserta program nantinya.

Berikut merupakan 5 kriteria daftar Kartu Prakerja gelombang 52 sesuai dengan syarat yang diberlakukan:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x