Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 Segera Dibuka Login prakerja.go.id Dapat Uang Rp700 Ribu

- 6 Mei 2023, 14:20 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 segera dibuka login prakerja.go.id dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 segera dibuka login prakerja.go.id dapat uang Rp700 ribu. Cek di sini. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 segera dibuka login prakerja.go.id dapat uang Rp700 ribu. Syarat daftar tersedia di sini.

Masyarakat bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 52 dengan login prakerja.go.id. Di mana masyarakat hanya perlu mempersiapkan KTP sebagai syarat pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52.

Diketahui masyarakat yang lolos sebagai peserta Kartu Prakerja gelombang 52 akan mendapatkan uang Rp700 ribu dan biaya pelatihan Rp3,5 juta.

Lantas kapan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 akan dibuka? Prediksi jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52 terdapat di artikel ini.

Baca Juga: Link Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 di Sini, Pemegang KTP Berciri Ini Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

Namun, sebelum bisa mendaftar Kartu Prakerja gelombang 52, masyarakat harus membuat akun terlebih dahulu. Akun Kartu Prakerja dapat dibuat di dashboard.prakerja.go.id.

Sebagai informasi, Kartu Prakerja adalah program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk memberikan bantuan biaya pelatihan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x