SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp6 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 52 2023

- 5 Mei 2023, 17:48 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.

Ketahui sudah dibuka! Login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sekarang dapatkan Rp 6 juta per bulan sebelum daftar gelombang 52 2023.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program unggulan pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Indonesia.

Program ini diluncurkan pada tahun 2020 sebagai respon terhadap tantangan perubahan ekonomi global dan perkembangan teknologi yang mempengaruhi dunia kerja.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Buka? Ini Cara Daftar Ulang Jika Selalu Gagal Bisa Lolos Dapat Rp 600 Ribu

Adapun Kartu Prakerja dijadikan Pemerintah sebagai salah satu upaya untuk menciptakan tenaga kerja yang kompeten dan siap menghadapi persaingan di dunia kerja.

Kartu Prakerja ditujukan kepada masyarakat usia produktif yang belum bekerja, pekerja yang ingin meningkatkan keterampilannya, serta korban PHK akibat pandemi COVID-19.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x