BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023, Cek Ini Input Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Tanpa Daftar Gelombang 52

- 3 Mei 2023, 14:12 WIB
Info Prakerja gelombang terbaru, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, dan cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja.
Info Prakerja gelombang terbaru, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, dan cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja. /Tangkap layar Kartu Prakerja

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Prakerja gelombang terbaru, kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, dan cara agar dapat uang dari Kartu Prakerja.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, cek ini masukkan ke situs resmi bisa dapat Rp 10 juta tanpa daftar gelombang 52.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di dalam negeri.

Program ini diluncurkan pada tahun 2020 sebagai salah satu solusi menghadapi tantangan ketenagakerjaan yang semakin kompleks.

Baca Juga: Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 6 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

Latar belakang program itu, yakni Pemerintah menyadari pentingnya peningkatan kualitas sumber daya manusia untuk menghadapi persaingan global.

Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi oleh Indonesia adalah tingginya angka pengangguran, terutama di kalangan generasi muda.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x