DIBUKA! Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52

- 2 Mei 2023, 15:50 WIB
Cara dapat uang Rp 5 juta dengan  login dashboard www.prakerja.go.id yang sudah dibuka tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 52.
Cara dapat uang Rp 5 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id yang sudah dibuka tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 52. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - DIBUKA! Segera login dashboard www.prakerja.go.id dan simak cara dapat uang Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 52 di sini.

Kartu Prakerja merupakan program bantuan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia melalui skilling, reskilling, dan upskilling.

Pada tahun 2023 ini, Kartu Prakerja juga dibuka untuk penerima bansos maupun BLT tahun lalu karena program ini difokuskan pada pelatihan atau peningkatan kompetensi kerja.

 

 

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 52 yang lolos seleksi akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan senilai Rp3,5 juta, insentif pascapelatihan Rp 600 ribu, dan insentif pengisian survei Rp 100 ribu.

Baca Juga: Bocoran Tanggal Pembukaan Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, Login Prakerja.go.id Bisa Dapat Rp4 Juta

Sebagaimana diketahui, pemerintah membuka kuota 1 juta penerima Kartu Prakerja pada tahun 2023 yang dibuka dalam beberapa gelombang pendaftaran, terakhir gelombang 51.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x