Selamat! Pemegang KTP Jenis Ini Dapat Rp 4,2 Juta dari Kartu Prakerja Gelombang 52, Jadwal Daftar Cek di Sini

- 3 Mei 2023, 11:50 WIB
Pemegang KTP berjenis ini dapat Rp 4,2 juta jika lolos Kartu Prakerja gelombang 52, jadwal pendaftaran bisa cek di sini.
Pemegang KTP berjenis ini dapat Rp 4,2 juta jika lolos Kartu Prakerja gelombang 52, jadwal pendaftaran bisa cek di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat pemegang KTP berjenis ini dapat Rp 4,2 juta jika lolos Kartu Prakerja gelombang 52, jadwal pendaftaran bisa cek di sini.

Kartu Prakerja gelombang 52 kapan dibuka masih dinantikan oleh masyarakat yang ingin ikut daftar agar dapat Rp 4,2 juta.

Namun hingga kini PMO masih belum merilis jadwal pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 52, adapun nantinya daftar peserta hanya dapat melalui link resmi www.prakerja.go.id.

Anda dapat cek pengumuman kapan jadwal Kartu Prakerja gelombang 52 dibuka melalui postingan PMO di akun Instagram @prakerja.go.id.

Baca Juga: Kapan Insentif Rp700 Ribu Bisa Cair, Ini Cara Beli Pelatihan Kartu Prakerja Gelombang 51

Nantinya peserta lolos Kartu Prakerja gelombang 52 akan mendapat Rp 4,2 juta sekaligus sejumlah pelatihan yang diinginkan.

Adapun Rp 4,2 juta dari Kartu Prakerja gelombang 52 untuk peserta lolos berupa saldo digital Rp 3,5 juta hanya untuk pembelian pelatihan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah