Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Buka? Login Dashboard prakerja.go.id Dapatkan 6 Juta Sebulan Pakai Cara Ini

- 2 Mei 2023, 16:18 WIB
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.
Ilustrasi - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.

Ketahui kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka, yuk login dashboard www.prakerja.go.id dapatkan uang sebesar Rp 6 juta sebulan pakai cara berikut ini.

Kartu Prakerja merupakan salah satu program unggulan pemerintah Indonesia yang bertujuan untuk membantu masyarakat menghadapi tantangan dunia kerja.

Program ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2020 sebagai respons terhadap meningkatnya angka pengangguran dan kebutuhan akan peningkatan kompetensi di tengah persaingan global yang semakin ketat.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp3 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 52 2023

Pemerintah Indonesia meluncurkan program Kartu Prakerja sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Indonesia.

Adapun Kartu Prakerja diharapkan dapat membantu masyarakat, khususnya para pencari kerja dan pekerja yang terkena dampak PHK, untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan pasar kerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x