Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 4 Juta

- 29 April 2023, 15:58 WIB
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023.
Ilustrasi - Kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 buka, dan login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023.

Ketahui link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapatkan Rp 4 juta.

Kartu Prakerja adalah program pemerintah Indonesia yang diluncurkan untuk mengembangkan kompetensi, meningkatkan keterampilan, dan memperkuat daya saing tenaga kerja di tengah persaingan global yang semakin ketat.

Program ini dirancang untuk membantu masyarakat, agar dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan pengembangan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri saat ini.

Baca Juga: BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023, Cek Ini Input Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 51

Kartu Prakerja Gelombang 52 tahun 2023 menawarkan insentif yang cukup menarik bagi para peserta. Insentif ini terdiri dari bantuan biaya pelatihan dan insentif pascapelatihan.

Bantuan biaya pelatihan diberikan untuk membantu peserta mengikuti pelatihan yang tersedia di platform mitra Kartu Prakerja, seperti tokopedia.com, bukalapak.com, dan beberapa platform lainnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x