BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja 2023, Cek Ini Input Kesini Bisa Dapat Rp 10 Juta Tanpa Lolos Gelombang 51

- 28 April 2023, 13:49 WIB
Ilustrasi - Info Kartu Prakerja gelombang terbaru hari ini, siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52.
Ilustrasi - Info Kartu Prakerja gelombang terbaru hari ini, siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info Kartu Prakerja gelombang terbaru hari ini, siapa yang berhak menerima Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52.

Ketahui sudah buka! Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id, cek ini input ke link berikut bisa dapat Rp 10 juta tanpa lolos gelombang 51.

Kartu Prakerja adalah inisiatif pemerintah yang bertujuan untuk mengembangkan potensi, meningkatkan keterampilan, dan memperkuat daya saing angkatan kerja di Indonesia.

Program ini menyediakan kesempatan bagi peserta terpilih untuk menghadiri berbagai pelatihan dan program pengembangan keterampilan yang dirancang untuk membantu mereka meraih peluang kerja yang lebih baik.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 5 Juta Jika Gagal Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 51

Meskipun insentif yang ditawarkan dalam program ini, sebesar Rp 600 ribu, lebih rendah daripada insentif Kartu Prakerja sebelumnya yang mencapai Rp 2,4 juta, program ini tetap diminati oleh masyarakat.

Kuota pelatihan terbatas hanya untuk 10 ribu peserta, disesuaikan dengan kapasitas dan jumlah program yang disediakan oleh penyelenggara pelatihan yang telah diverifikasi oleh manajemen pelaksana Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x