Link Resmi Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang Dapatkan Rp 6 Juta

- 7 Mei 2023, 18:20 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka. /Tangkap Layar Instagram/@prakerj.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023, dan info kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dibuka.

Berikut ini link resmi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, yuk login dashboard www.prakerja.go.id sekarang bisa dapatkan Rp 6 juta.

Kartu Prakerja merupakan program pemerintah Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2020 untuk meningkatkan kompetensi, produktivitas, dan daya saing sumber daya manusia di Indonesia.

Program ini terus berlanjut hingga tahun 2023 dan diharapkan akan terus membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi yang semakin kompleks dan dinamis.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 52 2023 Di Sini, Ini Cara Daftar Ulang Agar Lolos Dapat Insentif Rp 600 Ribu

Tujuan utama program Kartu Prakerja adalah untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensi tenaga kerja Indonesia agar mereka dapat bersaing di pasar tenaga kerja yang semakin kompetitif.

Program ini menyediakan pelatihan dan pengembangan yang dibutuhkan untuk menghadapi tantangan di dunia kerja saat ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x