15 Menit Langsung Cair ke Rekening, Ini Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Tanpa Jaminan

- 15 April 2023, 07:25 WIB
15 menit langsung cair ke rekening. Simak syarat dan cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan di sini.
15 menit langsung cair ke rekening. Simak syarat dan cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan di sini. /Tangkap layar Instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Dalam 15 menit langsung cair ke rekening. Simak syarat dan cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan berikut ini.

Setidaknya ada dua jenis pinjaman online BRI yang ditawarkan kepada masyarakat, yaitu Ceria dan Pinang.

Ada perbedaan antara pinjol BRI Ceria dan pinjaman online BRI Pinang. Untuk Ceria menyasar pada pinjaman untuk transaksi online di ecommerce.

Sedangkan untuk pinjaman online BRI di aplikasi Pinang untuk yang membutuhkan pinjaman uang tunai. Kali ini akan dibahas soal Pinang alias Pinjaman Tenang.

Baca Juga: Proses Cuma 15 Menit, Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan ke SINI, Bunga Cuma 1 Persenan

Pinang merupakan produk pinjaman online BRI yang dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA). Pinjol ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Adapun pengajuan pinjol legal ini bisa dilakukan full online melalui aplikasi Pinang yang bisa diunduh di Play Store HP Android.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah