Modal KTP Pinjaman Online BRI Ini Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp 100 Ribuan, Ajukan Bukan KUR 2023

- 5 April 2023, 11:12 WIB
Modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI yang cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan cicilan bisa Rp 100 ribuan. Ajukan pinjaman bukan KUR 2023.
Modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI yang cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan cicilan bisa Rp 100 ribuan. Ajukan pinjaman bukan KUR 2023. /Tangkap layar Instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Modal KTP bisa dapat pinjaman online BRI yang cair Rp 25 juta tanpa jaminan dan cicilan bisa Rp 100 ribuan. Ajukan pinjaman bukan KUR 2023 ini.

Bukan hanya KUR BRI yang menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan. Ada pinjaman online BRI bernama Pinang yang juga menawarkan pinjaman tanpa jaminan.

Pinjaman online BRI Pinang ini memiliki limit uang yang bisa dipinjamn mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta. Pengajuannya hanya modal KTP.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BRI melalui aplikasi Pinang, yang bisa didownload di Play Store HP Android.

Baca Juga: Info Pinjol Legal Cair Rp 25 Juta dalam 15 Menit Modal KTP, Bunga 1 Persen, Ajukan Pinjaman Online BRI di SINI

Karena semua full online, masyarakat bisa mengajukan pinjaman online BRI di aplikasi Pinang 24 jam. Bisa menjadi solusi bagi yang butuh pinjaman segera.

Yang menarik adalah, mengutip getppinang.com, proses pengajuan hingga pencairan uang pinjaman online BRI Rp 25 juta ini hanya butuh waktu 15 menit.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x