Siapkan KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Simulasi Pinjol BRI KLIK DI SINI

- 29 Maret 2023, 09:15 WIB
Siapkan KTP, pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Simulasi pinjol BRI klik di link ini.
Siapkan KTP, pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Simulasi pinjol BRI klik di link ini. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Siapkan KTP, pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Simulasi pinjol BRI klik di link berikut ini.

BRI juga memiliki pinjaman online atau pinjol yang bisa diakses masyarakat. Pinjol BRI ini bisa digunakan untuk transaksi di e-commerce dan sejenisnya.

Pengajuan pinjaman online BRI bisa dilakukan dengan download aplikasi Ceria di Play Store, sebab aplikasi hanya berjalan di HP Android.

Meski begitu tenang saja. Selain karena produk dari bank terkenal, pinjaman online BRI di aplikasi Ceria ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Cepat Cair, Modal KTP Dapat Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

Mengutip bri.co.id, pinjaman online BRI bisa didapatkan hingga Rp 20 juta, berapa pun limit yang diajukan semua tanpa jaminan.

Anda yang tertarik dengan pinjaman online BRI ini sebelum mengajukan bisa melakukan simulasi terlebih dulu. Simulasi pinjol BRI bisa  KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x