Proses Cuma 15 Menit, Pinjaman Online BRI 2023 Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Buka Aplikasi Ini Modal KTP

- 24 Maret 2023, 10:58 WIB
Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI 2023 cair RP 25 juta tanpa jaminan. Buka aplikasi ini untuk pengajuan modal KTP.
Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI 2023 cair RP 25 juta tanpa jaminan. Buka aplikasi ini untuk pengajuan modal KTP. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Proses cuma 15 menit, pinjaman online BRI 2023 cair RP 25 juta tanpa jaminan. Buka aplikasi berikut ini untuk pengajuan modal KTP.

BRI memiliki pinjaman online yang cair dalam bentuk uang tunai. Pinjaman online BRI ini bisa diajukan melalui aplikasi Pinang.

Diklaim, proses dari pengajuan hingga uang pinjaman online BRI ini cair cuma 15 menit. Adapun uang pinjaman cair ke rekening Bank BRI maupun rekening RAYA.

Sebagai informasi, pinjaman online BRI Pinang dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA). Mengutip getpinang.com, Pinang sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan 2023 Langsung Cair Rp 25 Juta Modal KTP dalam 15 Menit, Begini Caranya

Masyarakat yang memerlukan uang pinjaman mendesak bisa ajukan pinjaman online BRI melalui aplikasi Pinang.

Limit pinjaman yang bisa diajukan yaitu sampai Rp 25 juta. Tidak ada jaminan apa pun yang dibutuhkan dalam pinjaman online BRI ini.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x