Pinjaman Online BRI 2023 Cepat Cair, Modal KTP Dapat Pinjaman Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Begini Caranya

- 27 Maret 2023, 07:00 WIB
Pinjaman online BRI 2023 yang cepat cair, modal KTP bisa dapat pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.
Pinjaman online BRI 2023 yang cepat cair, modal KTP bisa dapat pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini. /Tangkap layar Instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI 2023 yang cepat cair, modal KTP bisa dapat pinjaman Rp 25 juta tanpa jaminan. Simak caranya di sini.

BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia memiliki inovasi pinjaman online. Salah satunya yaitu Pinang, yang dijalankan anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

Pinjaman online BRI 2023 melalui aplikasi Pinang ini bisa didapatkan tanpa jaminan apa pun. Adapun limit uang yang bisa dipinjam yakni sebesar Rp 25 juta.

BRI mengklaim pinjaman online melalui Pinang ini cepat cair. Sebab hanya butuh 15 menit dari proses pengajuan hingga pencairan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Terdaftar OJK: Limit Rp 25 Juta, Tanpa Jaminan, Bunga 1,24%, Modal KTP Daftar di SINI

Adapun pencairan pinjaman online ini dilakukan langsung ke rekening bank BRI maupun rekening RAYA, dikutip dari getpinang.com.

Bunga pinjaman online BRI ini hanya 1,24 persen flat per bulan, dengan tenor atau masa angsuran sampai 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x