Pinjaman Online BRI Tanpa Jaminan 2023 Langsung Cair Rp 25 Juta Modal KTP dalam 15 Menit, Begini Caranya

- 23 Maret 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi. Info pinjaman online BRI tanpa jaminan 2023 langsung cair Rp 25 juta modal KTP dalam 15 menit. Bagi yang penasaran simak caranya di sini.
Ilustrasi. Info pinjaman online BRI tanpa jaminan 2023 langsung cair Rp 25 juta modal KTP dalam 15 menit. Bagi yang penasaran simak caranya di sini. /UNSPLASH/Mufid Majnun

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI tanpa jaminan 2023 langsung cair Rp 25 juta modal KTP dalam 15 menit. Bagi yang penasaran simak caranya berikut.

Pinjaman online BRI setidaknya ada dua jenis, yaitu Ceria dan Pinang. Ceria diperuntukkan transaksi e-commerce dan sebagainya.

Sedangkan pinjaman online BRI Pinang merupakan pinjaman uang tunai. Dikutip dari getpinang.com, jika disetujui, uang pinjaman nanti ditransfer langsung ke rekening.

Adapun rekening. yang bisa ditransfer uang pinjaman online BRI yaitu rekening Bank BRI dan rekening RAYA. Perlu diketahui, pinjaman online BRI ini dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

Baca Juga: Hanya 15 Menit, Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Cair ke Rekening, Begini Cara Daftar Modal KTP

Nah uang pinjaman online BRI yang bisa didapatkan yakni hingga Rp 25 juta, dengan bunga rendah 1,24 persen flat per bulan dan tenor 12 bulan.

BRI mengklaim proses pengajuan hingga uang pinjaman online BRI Pinang cair di rekening cuma dalam hitungan menit, sekitar 15 menit saja.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x