15 Menit Cair ke Rekening, Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Rp 25 Juta, Begini Cara Mengajukannya

- 10 Maret 2023, 21:00 WIB
15 menit cair ke rekening, pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan Rp 25 juta. Simak cara mengajukannya di sini.
15 menit cair ke rekening, pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan Rp 25 juta. Simak cara mengajukannya di sini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - 15 menit cair ke rekening, pinjaman online BRI 2023 tanpa jaminan Rp 25 juta. Simak cara mengajukannya berikut ini.

Masyarakat yang membutuhkan pinjaman online terpercaya dan cepat dalam pencairannya bisa memiliki jenis pinjaman online BRI bernama Pinang. 

Pinang atau Pinjaman Tenang ini dikelola PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), anak usaha dari BRI. Limit pinjaman uang yang bisa didapatkan sampai Rp 25 juta.

Adapun semua prosesnya melalui aplikasi HP bernama Pinang yang bisa didapatkan di Play Store. Mengutip getpinang.com, dari proses daftar hingga pencairan hanya 15 menit.

Baca Juga: Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjol Bunga Rendah

Adapun pencairan uang pinjaman online BRI ini bisa langsung ke rekening Bank BRI atau rekening RAYA yang dimiliki. Tidak ada jaminan apa pun yang dibutuhkan.

Soal suku bunga pinjaman online BRI tanpa jaminan ini rendah, hanya 1,24 persen per bulan flat. Adapun tenor pinjaman hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x