Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Simulasi Bisa DI SINI

- 13 Maret 2023, 15:30 WIB
Siapkan KTP, ajukan pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Lakukan simulasi pinjam uang di sini.
Siapkan KTP, ajukan pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Lakukan simulasi pinjam uang di sini. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Siapkan KTP, ajukan pinjaman online BRI bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan bunga rendah. Lakukan simulasi pinjam uang di link berikut ini.

Pinjaman online memang sedang digemari masyarakat. Dengan pinjol, masyarakat bisa memenuhi keinginan untuk transaksi di ecommerce dan semacamnya.

Namun sayangnya tak semua pinjaman online aman dan legal. Jika Anda sedang mencari pinjaman online yang aman, legal, tanpa jaminan dan bunga rendah, bisa pilih pinjol BRI.

BRI sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia turut menawarkan pinjaman online melalui aplikasi Ceria. Pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: 15 Menit Cair ke Rekening, Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Rp 25 Juta, Begini Cara Mengajukannya

Anda bisa mengajukan pinjaman online BRI dengan limit uang hingga Rp 20 juta. Mengutip bri.co.id, berapa pun limit yang diajukan, semua tanpa jaminan.

Selain itu, ketahui juga bunga pinjaman online BRI Ceria ini rendah, hanya 1,42 persen flat per bulan. Untuk masa cicilan atau tenor kredit hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x