Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjol Bunga Rendah

- 10 Maret 2023, 14:24 WIB
Ilustrasi KTP - Modal foto KTP, pinjaman online BRI Cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak syarat dapat kredit bunga rendah di sini.
Ilustrasi KTP - Modal foto KTP, pinjaman online BRI Cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak syarat dapat kredit bunga rendah di sini. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Modal foto KTP, pinjaman online BRI Cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak syarat pinjol bunga rendah di sini.

BRI memiliki produk pinjaman online bernama Ceria. Pengajuan pinjaman ini dilakukan secara full online melalui aplikasi Ceria, yang bisa diunduh di Play Store.

Pinjaman online BRI ini bisa cair hingga Rp 20 juta untuk trasanksi di marketplace dan sebagainya. Adapun untuk pinjol BRI yang cair uang tunai bisa KLIK DI SINI.

Dikutip dari bri.co.id, bunga pinjaman online BRI Ceria ini juga rendah, hanya 1,42 persen flat per bulan. Sedangkan masa cicilan atau tenor kredit hingga 12 bulan.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair dalam 15 Menit, Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah, Begini Cara Daftarnya

Syarat mendapatkan pinjaman online BRI Ceria ini mudah. Sebab, secara umum dokumen dan hal lain yang menjadi syarat mudah didapatkan.

Syarat yang diperlukan untuk mengajukan pinjol BRI antara lain KTP, usia minimal 21 tahun, jadi nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat. HP untuk instal aplikasi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x