Pinjaman Online BRI 15 Menit Cair ke Rekening Tanpa Jaminan, Modal KTP Dapat Pinjaman Rp 25 Juta Bunga Rendah

- 15 Maret 2023, 14:57 WIB
Pinjaman online BRI 15 menit cair ke rekening tanpa jaminan, modal KTP dapat pinjaman Rp 25 juta dengan bunga rendah.
Pinjaman online BRI 15 menit cair ke rekening tanpa jaminan, modal KTP dapat pinjaman Rp 25 juta dengan bunga rendah. /Ilustrasi Pixabay.com/@Peggy_Marco

BERITA DIY - Simak informasi pinjaman online BRI 15 menit cair ke rekening tanpa jaminan, modal KTP dapat pinjaman Rp 25 juta dengan bunga rendah.

BRI tak hanya menawarkan KUR. Pinjaman uang tunai bisa diajukan di BRI secara online melalui aplikasi HP.

Apilkasi pinjaman online BRI yang bisa digunakan bernama Pinang, bisa diunduh di Play Store. Pinang dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

Berbeda dengan pinjol BRI Ceria, pinjaman online BRI lewat Pinang ini berbentuk uang tunai. Mengutip getpinang.com, uang pinjaman akan dicairkan ke rekening BRI maupun RAYA. 

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Bisa Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Simulasi Bisa DI SINI

BRI mengklaim proses pengajuan hingga pencairan cuma butuh 15 menit saja. Semua proses full online melalui aplikasi Pinang di HP Android.

Adapun limit pinjaman online BRI yang bisa diajukan yakni mencapai Rp 25 juta. Pinjaman ini bisa dicicil hingga 12 bulan, dengan bunga rendah 1,24 persen flat per bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x