15 Menit Masuk Rekening, Ini Cara Mengajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Bunga 1 Persenan

- 3 April 2023, 11:47 WIB
Ilustrasi - Dalam 15 menit masuk rekening, simak cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga 1 persenan ini.
Ilustrasi - Dalam 15 menit masuk rekening, simak cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga 1 persenan ini. /PIXABAY/iqbalnuril

BERITA DIY - Dalam 15 menit masuk rekening, simak cara mengajukan pinjaman online BRI Rp 25 juta tanpa jaminan dan bunga 1 persenan berikut ini.

Pinjaman online memang ada banyak jenisnya. Tapi Anda harus berhati-hati karena ada yang ilegal, yang bisa memiliki bunga selangit dan suka meneror.

Perlu diketahui pinjaman online yang legal adalah yang terdaftar dan diawasi OJK. Salah satunya adalah pinjaman online dari Bank BRI melalui aplikasi Pinang (pinjaman tenang).

Pinjaman online BRI ini selain legal, juga menawarkan plafon yang besar, sampai Rp 25 juta. Anda tak perlu menyiapkan jaminan.

Baca Juga: Cuma Butuh Foto KTP, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ajukan di Aplikasi Pinjol Resmi INI

Sebab mengajukan pinjaman online BRI di Pinang, yang dikelola anak perusahaan BRI yaitu PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA), memang tidak mensyaratkan jaminan.

Selain plafon besar dan tanpa jaminan, pinjaman online BRI ini bunga hanya 1,24 persen flat per bulan. Dikutip dari getpinang.com, tenornya hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x