Info Pinjaman Online BRI Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Ini Syarat Pinjol Bunga Rendah, 15 Cair ke Rekening

- 12 April 2023, 07:15 WIB
Info pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Ini syarat pinjol bunga rendah yang bisa cair dalam 15 menit ke rekening.
Info pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Ini syarat pinjol bunga rendah yang bisa cair dalam 15 menit ke rekening. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI cair Rp 25 juta tanpa jaminan. Berikut syarat pinjol bunga rendah yang bisa cair dalam 15 menit ke rekening.

Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana ada penawaran menarik dari BRI. Salah satu bank besar di Indonesia ini menawarkan pinjaman online.

Proses pengajuan pinjaman online BRI ini full dilakukan melalui aplikasi Pinang, yang dikelola anak perusahaan BRI, PT Bank Raya Indonesia Tbk (RAYA).

BRI mengklaim dari proses pengajuan hingga pencairan uang pinjaman online hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Tak perlu jaminan apa pun.

Baca Juga: Pasti ACC! Ajukan Pinjaman Online BRI Rp 25 Juta Tanpa Jaminan di Aplikasi Pinjol INI, Bunga Cuma 1,24 Persen

Lalu, berapa plafond pinjaman online BRI tanpa jaminan ini? Mengutip getpinang.com, plafond pinjaman online BRI di pinjol Pinang mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta.

Soal besaran bunga tak perlu khawatir, BRI hanya mematok bunga 1,24 persen flat per bulan. Adapun tenor pinjol BRI yang bisa dipilih yakni sampai 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x