Modal Foto KTP, Ajukan Pinjaman Online BRI Ceria Dapat Rp 20 Juta Tanpa Jaminan Bunga Rendah, Syaratnya Mudah

- 10 April 2023, 07:25 WIB
Ilustrasi - Modal foto KTP, ajukan pinjaman online BRI Ceria dapat Rp 20 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah. Cek syaratnya.
Ilustrasi - Modal foto KTP, ajukan pinjaman online BRI Ceria dapat Rp 20 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah. Cek syaratnya. /PIXABAY/ iqbalnuril

BERITA DIY - Modal foto KTP, ajukan pinjaman online BRI Ceria dapat Rp 20 juta tanpa jaminan dengan bunga rendah. Cek syaratnya mudah berikut ini.

Saat ini banyak yang cari informasi tentang pinjaman online BRI Ceria. Ya, pinjol BRI Ceria memang bisa membantu transaksi di ecommerce dan sejenisnya.

Adapun limit pinjaman online BRI Ceria ini bisa sampai Rp 20 juta. Tak perlu jaminan apa pun untuk mendapatkan pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi OJK ini.

Selain itu, syaratnya pun mudah. Untuk mendapatkan pinjaman online BRI Ceria, syaratnya hanya KTP, usia minimal 21 tahun, jadi nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan KUR 2023, Modal KTP Daftar Lewat HP di SINI

Ketahui, HP Android menjadi salah satu syarat karena aplikasi pinjaman online BRI Ceria berjalan di Android. Aplikasi Ceria bisa diunduh di Play Store.

Bunga dari pinjaman online BRI Ceria rendah, hanya 1,42 persen flat per bulan, dengan tenor hingga 12 bulan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x