Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan Bukan KUR 2023, Modal KTP Daftar Lewat HP di SINI

- 8 April 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi. Pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan bukan KUR 2023. Cuma modal KTP daftar lewat HP di sini.
Ilustrasi. Pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan bukan KUR 2023. Cuma modal KTP daftar lewat HP di sini. / PIXABAY/@sewuparistudio

BERITA DIY - Berikut informasi pinjaman online BRI langsung cair Rp 25 juta tanpa jaminan bukan KUR 2023. Cuma modal KTP daftar lewat HP di aplikasi berikut ini.

Saat ini banyak yang sedang cari info pinjaman online BRI langsung cair. Perlu diketahui, setidkanya BRI memiliki dua jenis pinjaman online.

Pinjaman online BRI pertama yaitu Ceria, yang bisa digunakan untuk transaksi di e-commerce. Sedangkan pinjaman online kedua adalah Pinang, yang bisa mencairkan uang tunai.

Adapun pinjaman online BRI langsung cair yang bisa memberikan limit mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 25 juta adalah Pinang (Pinjaman Tenang).

Baca Juga: Modal KTP Pinjaman Online BRI Ini Cair Rp 25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp 100 Ribuan, Ajukan Bukan KUR 2023

Pinjaman online BRI jenis tersebut bisa didapatkan melalui HP Android dengan aplikasi Pinang, dapat diunduh di Play Store.

Tenang saja, asalkan punya KTP, masyarakat bisa daftar pinjaman online BRI langsung cair hingga Rp 25 juta tersebut.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: getpinang.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x