Tips Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 49, Kapan Pendaftaran Dibuka Kembali? Cek Informasinya di Sini

- 1 Maret 2023, 09:39 WIB
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49, kapan pendaftaran dibuka kembali? Cek jadwal kapan dibuka di sini.
Tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49, kapan pendaftaran dibuka kembali? Cek jadwal kapan dibuka di sini. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi tips lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 49, kapan pendaftaran dibuka kembali? Cek informasinya di sini, daftar di prakerja.go.id.

Banyak masyarakat yang menanyakan kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka kembali. Hal ini karena pengumuman lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah diumumkan pada tanggal 25 Februari 2023.

Untuk peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dapat membeli pelatihan. Di mana peserta diberikan waktu 15 hari setelah pengumuman lolos seleksi untuk membeli pelatihan.

Namun jika selama 15 hari peserta yang lolos tidak membeli pelatihan, maka Kartu Prakerja akan non aktif dan dicabut dari kepesertaan.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 49 Resmi Dibuka Kapan? Cek Jadwal Pengumuman dan Cara Daftar di www.prakerja.go.id

Kemudian kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka kembali? Sesuai dengan jadwal tahun lalu, gelombang selanjutnya dibuka 3-15 hari setelah pengumuman lolos seleksi.

Sehingga, diprediksi Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka antara tanggal 28 Februari sampai 12 Maret 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x