Kapan Kartu Prakerja Dibuka Kembali? Cek Prediksi Jadwal Pembukaan Pendaftaran Gelombang 49

- 28 Februari 2023, 12:25 WIB
Kapan Kartu Prakerja dibuka kembali? Cek prediksi jadwal pembukaan pendaftaran gelombang 49 dibuka, prediksi Kartu Prakerja gelombang 49.
Kapan Kartu Prakerja dibuka kembali? Cek prediksi jadwal pembukaan pendaftaran gelombang 49 dibuka, prediksi Kartu Prakerja gelombang 49. / Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY – Simak informasi kapan Kartu Prakerja dibuka kembali? Cek prediksi jadwal pembukaan pendaftaran gelombang 49. Daftar di website resmi prakerja.go.id.

Masyarakat banyak yang menanyakan kapan Kartu Prakerja dibuka kembali. Hal ini karena hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 telah diumumkan pada tanggal 25 Februari 2023.

Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dapat membeli pelatihan yang akan diikuti dengan saldo Rp3,5 juta.

Kemudian kapan Kartu Prakerja gelombang 49 akan dibuka? Berdasarkan pada tahun lalu, jarak pengumuman lolos seleksi dengan pembukaan kembali gelombang selanjutnya yaitu 3-15 hari.

Baca Juga: Login Dashboard www.prakerja.go.id Cara Dapat Uang Rp 8 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 2023

Maka diprediksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka antara tanggal 28 Februari sampai 12 Maret 2023.

Namun perlu diingat bahwa prediksi tersebut tidak pasti. Masyarakat dapat menunggu informasi resmi dari PMO di Instagram Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x