Kartu Prakerja 2023 Masuk Tahap Klaim Pelatihan dan Insentif Rp3,5 Juta, Ini Cara Cek Pengumuman Gelombang 48

- 28 Februari 2023, 06:40 WIB
Ilustrasi cara cek pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 48 yang telah memasuki tahap klaim pelatihan dan insentif Rp3,5 juta.
Ilustrasi cara cek pengumuman program Kartu Prakerja gelombang 48 yang telah memasuki tahap klaim pelatihan dan insentif Rp3,5 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kartu Prakerja 2023 telah memasuki tahap klaim pelatihan dan insentif Rp3,5 juta. Ketahui cara cek pengumuman lolos Kartu Prakerja gelombang 48 yang telah diinformasikan pihak Manajemen dalam artikel ini.

Seperti diketahui, pihak Manajemen telah memberikan pengumuman bagi pelamar yang lolos melalui notifikasi dashboard akun masing-masing. Pengumuman bisa dicek dengan login ke www.prakerja.go.id.

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 48 akan mendapatkan notifikasi khusus tertera di laman prakerja.go.id usai login ke akun masing-masing.

Peserta dapat mengetahui apakah status lamarannya diterima atau tidak. Meski demikian, peserta tidak dapat mengetahui daftar lengkap yang lolos program.

Baca Juga: Cara Hubungkan Rekening dan E Wallet ke Akun Kartu Prakerja Bagi Penerima Gelombang 48 Insentif Rp4,2 Juta

Peserta yang lolos Kartu Prakerja gelombang 48 wajjb melakukan pembelian pelatihan dengan dana insentif khusus.  Klaim pelatihan dapat dilakukan di laman yang sama dengan insentif senilai Rp3,5 juta untuk dana pengembangan kompetensi.

Kartu Prakerja kali ini telah menerapkan skema normal bukan lagi semi-bansos. Sehingga, wajar saja jika jumlah insentif yang cair pada gelombang 48 Kartu Prakerja kali ini jauh lebih besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x