SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 49 2023

- 28 Februari 2023, 13:31 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 2023 dibuka.
Login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 2023 dibuka. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari login dashboard www.prakerja.go.id cek nomor Kartu Prakerja, dan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 2023 dibuka.

Ketahui sudah buka! Yuk login dashboard Kartu Prakerja sekarang di www.prakerja.go.id dapatkan Rp 4,5 juta sebulan sebelum daftar gelombang 49 2023.

Pada pekan lalu, hasil seleksi pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 48 telah diumumkan melalui dashboard www.prakerja.go.id oleh Pemerintah.

Setelahnya, banyak yang mencari informasi mengenai kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 dibuka. Sebab masih banyak yang belum lolos seleksi.

Baca Juga: Login Dashboard prakerja.go.id Sekarang, Dapatkan Rp 6 Juta Sebelum Daftar Kartu Prakerja Gelombang 49 2023

Salah satu penyebab Kartu Prakerja masih menjadi program favorit masyarakat, yakni dikarenakan insentif yang cair sebesar Rp 600 ribu.

Meski demikian, insentif Kartu Prakerja sebesar Rp 600 ribu tersebut lebih kecil dibanding program Kartu Prakerja sebelumnya yang mencapai Rp 2,4 juta.

Adapun kuota pelatihan dibatasi untuk 10 ribu peserta karena menyesuaikan dengan program yang bisa disediakan oleh lembaga pelatihan yang dikurasi oleh manajemen pelaksana kartu pra kerja dengan jumlah yang masih terbatas.

Peserta dapat mengikuti pelatihan baik secara daring maupun campuran antara pelatihan daring dan langsung, sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden Nomor 113 Tahun 2022.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x