Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka secara Resmi di Prakerja.go.id? Ini Syarat Agar Dapat Insentif

- 28 Februari 2023, 15:46 WIB
Kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka secara resmi akan diumumkan beserta syarat agar dapat insentiif.
Kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka secara resmi akan diumumkan beserta syarat agar dapat insentiif. /Tangkap layar/@dashboard.prakerja.go.id

BERITA DIY-Simak informasi kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka secara resmi di website prakerja.go.id, simak artikel berikut ini untuk syarat agar dapat insentif.

Sampai saat ini masyarakat yang gagal dalam pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih mencari info tentang kapan Kartu Prakerja gelombang 49 dibuka.

Telah diketahui sebelumnya bahwa Kartu Prakerja gelombang 48 telah resmi ditutup dan sudah mengumumkan peserta yang lolos dan mendapatkan dana insentif. 

Para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dapat membeli pelatihan yang akan diikuti saldo insentif pelatihan senilai Rp3,5 juta.

Baca Juga: SUDAH BUKA! Login Dashboard Kartu Prakerja Sekarang Dapatkan Rp5 Juta Sebulan Sebelum Daftar Gelombang 49 2023

Dengan dana insentif yang lumayan besar membuat sebagian masyarakat tidak sabar untuk bisa mendaftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 49.

Jika melihat dari jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja sebelumnya diperkirakan untuk gelombang 49 akan dibuka awal atau bulan Maret 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x