Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp20 Juta Tanpa Jaminan, Segera Ajukan Pakai Aplikasi Ceria

- 20 Februari 2023, 21:15 WIB
Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Segera ajukan pakai aplikasi Ceria.
Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Segera ajukan pakai aplikasi Ceria. /Tangkap layar play.google.com/Ceria

 

BERITA DIY - Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Segera ajukan pakai aplikasi Ceria.

BRI memiliki aplikasi untuk melayani pinjaman online atau pinjol bernama Ceria. Aplikasi pinjaman online BRI ini beroperasi di OS Android.

Sebagai bank besar di Indonesia, BRI memang memiliki banyak produk pinjaman yang bisa diambil masyarakat. Termasuk pinjaman online BRI pakai aplikasi Ceria.

Pinjaman online BRI ini bisa digunakan untuk transaksi di ecommerce dan sejenisnya. Adapun limit pinjaman sampai Rp 20 juta.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI 2023 Tanpa Jaminan Limit Rp20 Juta, Syarat KTP dan HP, Cara Mengajukan Full Online di SINI

Hal yang menarik adalah pinjaman online BRI tak memerlukan jaminan apa pun. Selain itu bisa dicicil hingga 12 bulan dengan bunga flat 1,42 persen per bulan.

Cara mengajukan pinjaman online BRI

Cara mengajukan pinjaman online BRI bisa dilakukan online melalui aplikasi Ceria. Berikut cara mengajukan pinjaman online BRI hingga Rp 20 juta:

1. Instal aplikasi Ceria

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x