Cuma Butuh 3 Tahap Ini, Pinjaman Online BRI Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Siapkan Foto KTP

- 15 Februari 2023, 14:43 WIB
Ilustrasi KTP - Cuma butuh 3 tahapan ini, pinjaman online BRI cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Siapkan foto KTP untuk mengajukan pinjaman.
Ilustrasi KTP - Cuma butuh 3 tahapan ini, pinjaman online BRI cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Siapkan foto KTP untuk mengajukan pinjaman. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Cuma butuh 3 tahapan ini, pinjaman online BRI cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Siapkan foto KTP untuk mengajukan pinjaman.

BRI juga memiliki pinjaman online yang bisa didapatkan masyarakat. Mengutip bri.co.id, limit pinjaman ini bisa mencapai Rp 20 juta.

Anda tidak perlu repot-repot pergi ke kantor Bank BRI untuk mendapatkan pinjaman tersebut, sebab semua prosesnya online melalui aplikasi Ceria.

Syarat yang perlu dipenuhi untuk mendapat pinjaman online BRI mudah, hanya KTP, usia minimal 21 tahun, nasabah BRI, dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat. 

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP dengan Limit Rp 20 Juta Dalam Hitungan Menit, Ini Cara Mengajukan

Sebelum mengajukan, Anda bisa terlebih dulu melalukan simulasi untuk memperkirakan cicilan per bulan yang sesuai dengan kemampuan. Simulasi bisa KLIK DI SINI.

Selain itu perlu diketahui pinjaman online BRI prosesnya hanya 10 menit dan memiliki masa cicilan hingga 12 bulan. Adapun bunga yang ditetapkan cuma 1,42 persen per bulan.

Tertarik mendapatkan pinjaman online BRI tanpa jaminan ini? Ada 3 tahapan yang perlu dilakukan, siapkan foto KTP dan simak berikut rinciannya:

1. Instal aplikasi Ceria

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x