Asyik! Pinjaman Online BRI 10 Menit Langsung Cair Rp 20 Juta, Begini Cara Mengajukannya

- 31 Januari 2023, 15:03 WIB
Ilustrasi - Asyik, pinjaman online BRI 10 menit langsung cair hingga Rp 20 juta. Simak cara mengajukannya dalam ulasan ini.
Ilustrasi - Asyik, pinjaman online BRI 10 menit langsung cair hingga Rp 20 juta. Simak cara mengajukannya dalam ulasan ini. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Asyik, pinjaman online BRI 10 menit langsung cair hingga Rp 20 juta. Simak cara mengajukannya berikut ini.

Banyak orang yang belum tahu, BRI juga memiliki layanan pinjaman online alias pinjol. Pinjaman online BRI ini menggunakan aplikasi Ceria.

Masyarakat bisa memanfaatkan pinjamna online BRI untuk transaksi di e-commerce atau pesan tiket hingga hotel di layanan travelling. 

Pinjaman online BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Mengutip bri.co.id, pinjaman online BRI ini tidak mewajibkan jaminan apa pun.

Baca Juga: 10 Menit Langsung Cair Rp 20 Juta, Pinjaman BRI Online Tanpa Jaminan Bisa Diajukan dengan Cara Ini

Adapun limit yang bisa didapatkan dari pinjaman online BRI tanpa jaminan ini bisa mencapai Rp 20 juta, tergantung pada penilaian BRI nantinya.

Pinjaman online BRI tanpa jaminan melalui aplikasi Ceria ini menawarkan masa cicilan sampai 12 bulan dengan bunga flat per bulan 1,42 persen.

Masyarakat yang menginginkan pinjaman online BRI tanpa jaminan hingga Rp 20 juta ini harus memenuhi beberapa persyaratan. Di antaranya:

- KTP.
- Berusia minimal 21 tahun.
- Nasabah BRI.
- HP Android minimal versi 4.0 KitKat. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x