Pinjaman BRI Online Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan dalam 10 Menit, Ikuti Cara Mengajukan Modal KTP Ini

- 25 Januari 2023, 20:30 WIB
Pinjaman BRI online cair Rp 20 juta tanpa jaminan dalam 10 menit. Ikuti cara mengajukan modal KTP yang ada di ulasan ini.
Pinjaman BRI online cair Rp 20 juta tanpa jaminan dalam 10 menit. Ikuti cara mengajukan modal KTP yang ada di ulasan ini. /PIXABAY/Foundry

BERITA DIY - Pinjaman BRI online cair Rp 20 juta tanpa jaminan dalam 10 menit. Ikuti cara mengajukan modal KTP berikut ini.

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman online atau pinjol tapi takut kena tipu, bisa mencoba pinjaman online dari BRI. Pinjaman BRI online ini melalui aplikasi Ceria.

Masyarakat bisa mendapatkan pinjaman BRI secara online dengan plafon hingga Rp 20 juta, tanpa jaminan. 

Mengutip bri.co.id, pinjaman BRI online melalui aplikasi Ceria ini bisa cair Rp 20 juta dalam 10 menit. Perlu diperhatikan tak semua mendapat limit Rp 20 juta.

Baca Juga: BCA Beri Pinjaman Tanpa Jaminan ke Karyawan Gaji Minimal Rp 2 Juta, Limit sampai Rp 100 Juta, Ini Syaratnya

BRI juga mempermudah para peminjam dana secara online, yakni dengan menyediakan tenor angsuran hingga 12 bulan dan bunga per bulan flat 1,42 persen.

Pinjaman BRI online ini bisa dipakai untuk transaksi e-commerce atau layanan travelling. Catat ya, pinjol BRI melalui aplikasi Ceria sudah terdaftar dan diawasi OJK. 

Adapun syarat mengajukan pinjaman BRI online ini hanya modal KTP dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat. Selain itu kriteria peminjam yaitu berusia minimal 21 tahun dan nasabah BRI.

Bagi yang memenuhi syarat dan kriteria, bisa mengajukan pinjaman BRI online cair Rp 20 juta tanpa jaminan dalam 10 menit dengan cara berikut:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x