Pinjaman BRI Online Tanpa Jaminan 10 Menit Langsung Cair Rp 20 Juta, Ajukan di Sini bukan kur.bri.co.id

- 28 Januari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi - Pinjaman BRI online tanpa jaminan 10 menit langsung cair Rp 20 juta. Segera ajukan di sini, bukan kur.bri.co.id.
Ilustrasi - Pinjaman BRI online tanpa jaminan 10 menit langsung cair Rp 20 juta. Segera ajukan di sini, bukan kur.bri.co.id. /Tangkap layar twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Pinjaman BRI online tanpa jaminan 10 menit langsung cair Rp 20 juta. Segera ajukan di aplikasi berikut ini bukan kur.bri.co.id.

BRI menyediakan pinjaman online tanpa jaminan bagi masyarakat. Plafon pinjaman online atau pinjol BRI ini mencapai Rp 20 juta.

Pinjaman BRI online bida digunakan untuk membeli kebutuhan di e-commerce atau pesan tiket hingga hotel di layanan travelling. 

Masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman online BRI ini bisa mengakses aplikasi Ceria, bukan link kur.bri.co.id yang sebelumnya aktif untuk pengajuan KUR BRI.

Baca Juga: KUR BRI Rp 50 Juta 2023 Bisa Mengajukan tanpa Online, Ini Syarat Pinjaman dan Simulasi KUR Cek Tabel Angsuran

Mengutip bri.co.id, pinjaman BRI online ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. BRI mengklaim pinjaman online tanpa jaminan hingga Rp 20 juta ini bisa langsung cair dalam 10 menit. 

Penasaran apa saja syarat mendapatkan pinjaman BRI online tanpa jaminan 10 menit langsung hingga Rp 20 juta? Simak rinciannya berikut ini:

- KTP.

- Berusia minimal 21 tahun.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x