Pakai KTP, Pinjaman Online BRI Rp 20 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan, Cek Cara Mengajukan DI SINI

- 8 Februari 2023, 20:25 WIB
Ilustrasi KTP - Pakai KTP, pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Cek cara mengajukan pinjol BRI di sini.
Ilustrasi KTP - Pakai KTP, pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Cek cara mengajukan pinjol BRI di sini. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Pakai KTP, pinjaman online BRI Rp 20 juta langsung cair tanpa jaminan. Cek cara mengajukan pinjol BRI dalam ulasan berikut ini.

Kabar baik untuk yang sedang memiliki keperluan transaksi di e-commerce hingga pemesanan tiket mendadak. Anda bisa memanfaatkan pinjaman online dari BRI.

Pinjaman online BRI ini hanya bermodalkan KTP. Adapun pengajuan pinjaman semuanya full melalui aplikasi HP Ceria, yang bisa diunduh di Play Store.

Pinjaman online ini, dikutip dari bri.co.id, dapat diajukan sesuai kebutuhan. Adapun plafon atau limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. 

Baca Juga: Proses 10 Menit, Pinjaman BRI Online Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukan Lewat HP

Perlu diketahui pinjaman online BRI ini bisa dicicil hingga 12 bulan, dengan bunga flat 1,42 persen per bulan. Untuk yang ingin mencoba simulasi, bisa mengakses link di bawah ini:

KLIK DI SINI

Syarat utama mendapatkan pinjaman online BRI di aplikasi Ceria yaitu KTP, usia minimal 21 tahun, nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x