Pinjaman Online BRI Langsung Cair Modal KTP dengan Limit Rp 20 Juta Dalam Hitungan Menit, Ini Cara Mengajukan

- 11 Februari 2023, 21:15 WIB
Pinjaman online BRI langsung cair modal KTP dengan limit hingga Rp 20 juta dalam hitungan menit. Cek di sini cara mengajukannya.
Pinjaman online BRI langsung cair modal KTP dengan limit hingga Rp 20 juta dalam hitungan menit. Cek di sini cara mengajukannya. /PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Simak info pinjaman online BRI langsung cair modal KTP dengan limit hingga Rp 20 juta dalam hitungan menit. Berikut akan dijelaskan cara mengajukannya.

Saat ini banyak yang sedang cari informasi terkait pinjaman online BRI yang bisa langsung cair dalam hitungan menit. Perlu diketahui, BRI memang menawarkan pinjaman online.

Masyarakat dapat mengakses pinjaman ini melalui aplikasi resmi BRI bernama Ceria yang bisa diunduh di Play Store. Tidak perlu repot ke bank untuk mengajukan.

Mengutip bri.co.id, pinjaman online BRI ini hanya bermodal KTP, tidak ada jaminan yang harus disertakan. Limit yang ditawarkan dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta.

Baca Juga: Proses 10 Menit, Pinjaman BRI Online Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukan Lewat HP

BRI mengklaim proses pinjaman ini hanya 10 menit. Adapun syarat untuk mengajukan pinjaman online BRI langsung cair modal KTP sebagai berikut:

- KTP
- Usia minimal 21 tahun
- Nasabah BRI
- HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria ini sudah terdaftar dan diawasi OJK. Adapun dana pinjaman bisa untuk transaksi di e-commerce dan lainnya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x