Modal Foto KTP, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ikuti 3 Tahap Cara Mengajukan Ini

- 9 Februari 2023, 19:10 WIB
Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Ikuti 3 tahap cara mengajukan di sini.
Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Ikuti 3 tahap cara mengajukan di sini. /Tangkap layar @dindukcapil.jogjakota.go.id

BERITA DIY - Modal foto KTP, pinjaman online BRI langsung cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Ikuti 3 tahap cara mengajukan berikut ini.

BRI memberikan tawaran kepada masyarakat yang sedang mencari pinjaman online atau pinjol. Prenawaran tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Ceria.

Pinjaman online BRI bisa didapatkan dengan limit dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Dana pinjaman bisa untuk transaksi di e-commerce dan lainnya.

Ada beberapa keuntungan jika mendapatkan pinjaman online BRI. Selain keamanan, karena pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Baca Juga: Kapan KUR BRI 2023 Dibuka? INI Pernyataan Resmi Dirut BRI, Cek Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan

Mengutip bri.co.id, keuntungan yang bisa didapatkan di antaranya bunga rendah dan flat 1,42 persen per bulan, bisa dicicil hingga 12 bulan, dan tak perlu repot-repot ke kantor Bank BRI.

Jika tertarik tapi masih bingung perkiraan angsuran per bulan berapa, BRI menyediakan link untuk simulasi angsuran pinjaman online BRI tanpa jaminan. Berikut link yang bisa digunakan untuk simulasi:

KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x