Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman BRI Online Lewat HP Pakai Cara INI, Proses 10 Menit Rp 20 Juta Cair

- 5 Februari 2023, 15:17 WIB
Ilustrasi - Siapkan KTP, ajukan pinjaman BRI online lewat HP pakai cara berikut ini. Proses 10 menit, pinjaman Rp 20 juta bisa cair.
Ilustrasi - Siapkan KTP, ajukan pinjaman BRI online lewat HP pakai cara berikut ini. Proses 10 menit, pinjaman Rp 20 juta bisa cair. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Siapkan KTP, ajukan pinjaman BRI online lewat HP pakai cara berikut ini. Proses 10 menit, pinjaman Rp 20 juta bisa cair.

Bagi yang belum tahu, BRI juga memiliki pinjaman yang bisa diajukan secara online lewat HP. Pinjaman BRI online ini bisa diajukan dengan mengakses aplikasi Ceria.

Dikutip dari bri.co.id, pinjaman BRI online ini sudah terdaftar dan diawasi OJK, jadi peminjam bisa tenang karena resmi.

Menariknya, meski tanpa jaminan, pinjaman BRI online ini memiliki limit dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Pinjaman bisa dipakai untuk transaksi e-commerce hingga pemesanan tiket.

Baca Juga: Link Simulasi Angsuran Pinjaman BRI Online, Daftar di Sini Rp 20 Juta Cair Tanpa Jaminan dan Bunga Rendah

BRI menyatakan pengajuan pinjaman tanpa jaminan melalui aplikasi Ceria ini hanya membutuhkan waktu 10 menit. Tidak ada biaya admin bulanan apa pun.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman BRI online hingga Rp 20 juta tanpa jaminan ini mudah. Di antaranya KTP, usia minimal 21 tahun, nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Perlu diperhatikan saat ini aplikasi Ceria berjalan di HP Android. Masyarakat yang tertarik sebelum mengajukan bisa melakukan simulasi angsuran pinjaman BRI online melalui link berikut:

KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x