Cair dalam 10 Menit, Modal KTP dan HP Android, Dapat Pinjaman BRI Online Rp 20 Juta Tanpa Jaminan

- 1 Februari 2023, 14:13 WIB
Ilustrasi KTP - Cair dalam 10 menit. Modal KTP dan HP Android bisa dapat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan.
Ilustrasi KTP - Cair dalam 10 menit. Modal KTP dan HP Android bisa dapat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan. /Tangkap layar instagram.com/@dukcapilkemendagri

BERITA DIY - Cair dalam 10 menit. Modal KTP dan HP Android bisa dapat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan.

Pinjaman online atau pinjol kini telah menjamur dan banyak pilihan. Tapi tau atau tidak, BRI sebagai bank besar di Indonesia ternyata juga memiliki pinjol.

Pinjaman BRI online ini bisa didapatkan dengan mengakses aplikasi Ceria di HP Android. Tenang, pinjol BRI ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Mengutip bri.co.id, limit pinjaman BRI online yang bisa didapatkan yakni hingga Rp 20 juta. Adapun masa cicilan sampai 12 bulan, dengan bunga flat 1,42 persen.

Baca Juga: 10 Menit Langsung Cair Rp 20 Juta, Pinjaman BRI Online Tanpa Jaminan Bisa Diajukan dengan Cara Ini

Syarat untuk mendapatkan pinjaman BRI online ini pun mudah, di antarnya adalah KTP, berusia minimal 21 tahun, nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat.

Pinjol BRI ini diklaim bisa cair dalam 10 menit. Dana pinjaman BRI online bisa untuk transaksi di e-commerce atau pesan tiket hingga hotel di layanan travelling.

Adapun cara dapat pinjaman BRI online Rp 20 juta tanpa jaminan yang pertama kali harus dilakukan yaitu menginstal aplikasi Ceria, yang bisa didapat di Play Store.

Berikut cara instal aplikasi Ceria di HP Android untuk mendapatkan pinjaman BRI online tanpa jaminan:

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x