Proses 10 Menit, Pinjaman BRI Online Cair Rp 20 Juta Tanpa Jaminan, Ini Cara Mengajukan Lewat HP

- 6 Februari 2023, 16:49 WIB
Proses 10 menit, pinjaman BRI online bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukan lewat HP di sini.
Proses 10 menit, pinjaman BRI online bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukan lewat HP di sini. /Tangkap layar twitter.com/@BANKBRI_ID

BERITA DIY - Proses 10 menit, pinjaman BRI online bisa cair Rp 20 juta tanpa jaminan. Simak cara mengajukan lewat HP berikut ini.

BRI memiliki jenis pinjaman online yang bisa diajukan masyarakat cukup menggunakan HP Android. Pengajuannya melalui aplikasi Ceria, yang bisa didapatkan di PlayStore.

Mengutip situs resmi bri.co.id, pinjaman BRI online ini dapat diajukan dengan limit Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Semua limit pinjaman tak memerlukan jaminan.

Pinjaman BRI online ini juga tidak mematok biaya bulanan. Adapun untuk tenor pinjaman bisa sampai 12 bulan, dengan bunga flat hanya 1,42 persen.

Baca Juga: Siapkan KTP, Ajukan Pinjaman BRI Online Lewat HP Pakai Cara INI, Proses 10 Menit Rp 20 Juta Cair

Tidak ada biaya admin bulanan apa pun. Selain itu, masyarakat tak perlu khawati karena pinjaman BRI online ini sudah terdaftar dan diawasi OJK.

Menariknya, BRI menyebut bahwa proses pinjaman BRI online ini hanya membutuhkan waktu 10 menit. Dana pinjaman bisa dipakai untuk transaksi e-commerce hingga pemesanan tiket.

Penasaran ingin mengajukan pinjaman BRI online? Sebelum mengajukan masyarakat bisa terlebih dulu melakukan simulasi angsuran pinjaman BRI online melalui link berikut:

KLIK DI SINI

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x