Pakai KTP, Pinjaman Online BRI Langsung Cair Tanpa Jaminan Rp 20 Juta, Daftar Pinjol BRI di Mana?

- 18 Februari 2023, 14:01 WIB
Ilustrasi - Pakai KTP, pinjaman online BRI bisa langsung cair tanpa jaminan hingga Rp 20 juta. Daftar pinjol BRI di mana?
Ilustrasi - Pakai KTP, pinjaman online BRI bisa langsung cair tanpa jaminan hingga Rp 20 juta. Daftar pinjol BRI di mana? /UNSPLASH/Mufid Majnun

 

BERITA DIY - Pakai KTP, pinjaman online BRI bisa langsung cair tanpa jaminan hingga Rp 20 juta. Daftar pinjol BRI di mana?

Saat ini banyak yang sedang cari tahu tentang produk pinjaman online BRI atau pinjol BRI. Ya, BRI memang memiliki produk pinjaman online.

Mengutip bri.co.id, pinjaman online BRI bisa diajukan atau daftar melalui aplikasi Ceria, yang tersedia di HP Android. Tidak perlu ke bank untuk mengajukan.

BRI pun mengklaim proses pinjam uang di aplikasi Ceria secara online hanya 10 menit. Adapun syarat utama diperlukan hanya KTP.

Baca Juga: Pinjaman Online BRI Resmi 2023, Tanpa Jaminan Bisa Cair Rp 20 Juta, Cek Cara Pengajuan di Sini

Selain itu, sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk dapat pinjaman online BRI yakni berusia minimal 21 tahun, nasabah BRI dan HP Android minimal versi 4.0 KitKat. 

Pinjaman online BRI melalui aplikasi Ceria bisa dicicil hingga 12 bulan, dengan bunga 1,42 persen per bulan.

Sebelum melakukan pengajuan, ada baiknya melalukan simulasi untuk memperkirakan cicilan per bulan. Simulasi bisa online dengan KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x